Kawasan Wisata Pulau Resor Pulau Seribu

Resort Pulau Resort Pulau Sepa, Bidadari, Ayer dan Pulau Putri yng ada di Kepulauan Seribu merupakan suatu tujuan area wisata yng mantab bagi wisatawan yang pingin privacy mengingat ke-4 pulau tersebut tak lain dan nggak bukan yaitu merupakan pulau wisata resort buat keluarga tercinta. Kemungkingan besar pernah terlintas dalam pikiran anda berdoa bisa berwisata ke tempat tersebut tetapi tidak tahu gimana caranya tuk bisa jalan-jalan bertraveling ke Resort Pulau Putri, Bidadari, Sepa dan Ayer tsbt. Di dalam blog post yang sangat sederhana ini admin ingin menyampaikan hal yang seharusnya bisa menjadi bahan pemikiran anda mengapa anda musti datang kesana juga tips dan trik berpelesiran ke Resor Pulau Sepa, Ayer, Putri dan Bidadari

Wisata Pulau Sepa

Pulau SepaGak berbeda jauh dengan pulau resort yang lain maka obyek wisata bertipe resort tentunya saja di Pulau Sepa ini dibangun resor dan besar perbedaannya dengan banyak pulau bahari yng mungkin sering kalian baca namanya seperti Wisata Pulau Tidung. Sadarilah bila Pulau Sepa berbeda dengan Pulau Tidung karena di Pulau Tidung tak disediakan resort yng bisa kalian sewa sedangkan di Pulau Sepa masyarakat dapat berlibur dengan cara menggunakan homestay dengan tipe cottage.

Wisatawan obyek wisata Pulau Sepa Kepulauan Seribu jelas berasal dari orang2 kelas atas hal itu terjadi sebab harga berkunjung ke Pulau Sepa itu bisa di golongkan sangatlah tidak murah. Namun walaupun seperti itu para pengunjung wisata tidak perlu bingung mengingat tarif berlibur ke Pulau Sepa jauh lebih murah dibandingkan anda harus berpelesiran ke Jepang

Cara yg sangat mudah berkunjung ke Pulau Sepa ialah dengan mempergunakan jasa traveling yng dapat dengan mudah kalian jumpai di dunia maya dan satu yang terkenalnya ialah travel Pulau Sepa dari Sakura Travel. Agen ini sudah memberikan layanan trip ke Pulau Sepa & ke sejumlah Kepulauan yng lokasinya ada di Kepulauan Seribu.

Resor Pulau Ayer Pulau Seribu

Pulau Ayer

Sama dengan Pulau Sepa bila Pulau Ayer pun dikhususkan menjadi kawasan tujuan wisata pulau resor di Pulau Seribu. Nama Pulau Ayer telah dikenal di kuping para turis yang datang dari mancanegara maka gak heran bila pengunjungnya Pulau Ayer hampir seluruhnya datang dari luar negeri.

Dari sisi fasilitas yg dibangun di Pulau Ayer maka masyarakat bisa melihat jika fasilitas di Pulau Ayer tersebut serupa dg akomodasi wisata yg dibangun di Pulau Sepa nah admin nggak perlu menguraokannya lagi tapi terdapat sebuah kegiatan wisata di Pulau Ayer ini yang ingin saya sampaikan jika di Pulau Ayer ini wisatawan dapat mengikuti diving didalam air sebab view bawah air di Pulau Ayer lebih keren dibandingkan panorama dunia laut yang berada di Pulau Pari (konon menurut cerita wisatawan pemandangan bawah laut di Pulau Pari yg sangatlah fantastis tapi bagi saya pemandangan alam dunia laut Pulau Ayer itu selevel lebih eksotis).

Harga paket wisata ke Pulau Ayer pun dapat di golongkan lumayan terjangkau dan relevan buat semua kalangan namun sy pikir hal itu baru bisa terjadi kalau kamu mempergunakan travel dari Sakura Travel mengingat agent wisata ke Pulau Ayer yang satu tersebut sudah memiliki license resmi membuka trip wisata ke Pulau Ayer. Penjelasan lebih jelas cukup kamu kunjungi web site resminya di sakuratravel.co.id

Resort Pulau Bidadari

Wisata Pulau Resort Pulau SeribuMirip suatu tempat wisata bertipe resort tentu saja di Pulau Bidadari itu pun terdapat resort yang tidak sama dgn beberapa kawasan wisata kepulauan yang mungkin telah masyarakat dengar namanya yakni Pulau Pramuka. Ketahuilah bahwa Pulau Bidadari gak sama dengan Pulau bahari lainnya yng berada di Pulau Seribu karena selain di keempat tempat rekreasi resort yng sedang kita bicarakan ini gak tersedia resor dan bisa anda sewa buat menginap tetapi di Pulau Bidadari ini para turis dapat menginap dengan cara menyewa tempat menginap tipe hotel.

Tamu yang datang untuk berwisata ke Pulau Bidadari yg berada di Kepulauan Seribu itu berdasarkan penyeledikan sya banyak yang datang dari masyarakat strata tertentu saja mengingat harga berlibur ke Pulau Bidadari ini bisa dikatakan cukup tinggi.

Cara termudah tuk berkunjung ke Pulau Bidadari ialah dengan memakai biro travel yng menyediakan paket wisata ke Pulau Bidadari yng biasanya menjualnya via internet.

Resort Pulau Putri Pulau Seribu

Searasi dengan julukannya Pulau Putri sudah sepantasnya pulau ini ibarat sorang putri yng cantik menjadikannya jadi pilihan pertama2 para traveler di Jakarta. Sama dengan Pulau resort yng tersedia di Pulau Seribu yang lain bila Pulau Putri jg mampu dikatakan menjadi kawasan tujuan traveling pulau cottage di Pulau Seribu. Nama Pulau Putri lumayan populer di kuping para turis yang berasal dari luar negeri maka gak heran kalau wisatawan Pulau Putri nyaris kesemuanya berasal dari luar negeri

Dari faktor sarana yang tersedia di Pulau Putri sy lihat tak beda jauh dengan akomodasi wisata yg ada di Pulau Sepa jadi saya nggak perlu menjabarkannya lagi tapi terdapat satu kegiatan wisata di Pulau Putri ini yng kepengen admin kemukakan yaitu di Pulau Putri tersebut kalian direkomendasikan untuk mengikuti permainan banana mengitari pulau Bidadari yg gak terlampau besar itu.

Demikian tulisan ini saya buat semoga informasi bertajuk Resor Pulau Bidadari, Ayer, Putri dan Sepa ini sanggup memberi manfaat yng berarti buat para audience website ane ini.